Antrean Norwich untuk pemain Chelsea berjuang selama beberapa menit

Norwich berada di depan antrian untuk mengontrak Billy Gilmour setelah pemain Chelsea itu membintangi Skotlandia melawan Inggris pada hari Jumat.

Pemain berusia 20 tahun itu tampil mengesankan untuk Skotlandia melawan Three Lions di Wembley, tetapi sejak dinyatakan positif Covid-19. Itu membuat gelandang itu mengasingkan diri saat Skotlandia dikalahkan 3-1 oleh Kroasia untuk tersingkir dari Euro 2020 di babak penyisihan grup.

Gilmour tampil gemilang bersama Chelsea pada 2019/20. Dia dilemparkan ke dalam pertandingan piala oleh Frank Lampard melawan Liverpool di Stamford Bridge dan menunjukkan kelasnya.

Dia segera mengalami cedera meskipun yang menghentikan kemajuannya dan dia hanya membuat delapan dimulai di bawah Thomas Tuchel.

Tuchel dikatakan ingin mendapatkan waktu bermain Gilmour dan pinjaman sepertinya menjadi opsi.

The Sun melaporkan bahwa sebanyak lima klub Liga Premier lainnya mengejarnya, tetapi Norwich memimpin pengejaran.

Bos Canaries Daniel Farke bekerja dengan Tuchel di Borussia Dortmund dan bos The Blues bersedia mempercayainya dengan perkembangan Gilmour.

Dorongan promosi Norwich seas0n terakhir dibantu oleh Oliver Skipp dari Tottenham. Pria Inggris U-21 menghabiskan musim di Carrow Road dan Farke mencari kesepakatan serupa lainnya.

Farke masih dipahami ingin mendapatkan Skipp kembali untuk musim lain, tetapi tanpa bos di Spurs, bos Jerman harus bersabar.

Author: sani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *