Bos Porto mengungkapkan efek sebaliknya dari kekalahan Chelsea jelang pertandingan CL

Sergio Conceicao membantah bahwa ini saat yang tepat bagi Porto untuk bermain melawan Chelsea setelah klub Liga Premier itu kalah dari West Brom.

Chelsea kalah 5-2 dari Baggies pada akhir pekan, yang bukan cara ideal untuk menuju leg pertama perempat final Liga Champions pada Rabu. Tetapi bos Porto Conceicao juga berpikir itu bukan hasil yang ideal untuk persiapan timnya sendiri.

Conceicao telah memberi tahu para pemainnya di Porto untuk waspada terhadap bahaya yang bisa muncul dari lawan mereka, yang baru saja mengalami kekalahan pertama mereka di bawah Thomas Tuchel.

“Anda tahu bahwa Thiago Silva dikeluarkan dari lapangan pada babak pertama dan bahwa permainan memiliki arah yang berbeda,” kata Conceicao.

“Chelsea hingga pertandingan terakhir ini sangat kompeten; mereka tidak pernah kalah di Liga Champions, mereka memiliki pertahanan terbaik kedua di Liga Champions dan juga di Liga Inggris.

“Mereka adalah tim yang kompeten, dan ketika kekalahan ini terjadi, itu berfungsi sebagai peringatan.

“Jika Anda menginginkan pendapat saya, saya lebih suka mereka memenangkan pertandingan terakhir. Karena situasi ini membuat sirene berbunyi dan membuat semua orang lebih waspada, lebih waspada terhadap bahaya, dan sejujurnya saya tidak terlalu menyukai kekalahan ini. “

Author: sani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *