Henderson in Man Utd berseru

Dean Henderson telah meminta rekan setimnya untuk “mengecat kota dengan merah” dalam seruan jelang semifinal Piala Carabao melawan rival Manchester City.

Pep Guardiola membawa timnya ke Old Trafford pada Rabu malam dalam pertandingan blockbuster untuk melihat siapa yang akan melawan Tottenham di final di Wembley.

Kedua belah pihak bertemu di tahap yang sama musim lalu, dengan City muncul sebagai pemenang agregat 3-2.

City telah mendominasi Piala Carabao dalam beberapa musim terakhir dan sedang mencari kemenangan keempat berturut-turut yang menyamai rekor.

Henderson – yang mungkin memulai dengan gawang – tahu apa artinya bagi penggemar United untuk mengalahkan rival sekota mereka.

“Yang ini akan sangat berarti. Jelas getarannya akan sangat besar di seluruh kota, “kata penjaga gawang Inggris itu kepada situs resmi klub.

“Kota ini sebagian besar berwarna merah, dan kita perlu mengecatnya dengan warna merah. Tapi kami semakin baik setiap saat, jadi semoga kami bisa mendapatkan hasil yang baik.

“Satu tim harus memenangkannya, jadi saya pikir kedua tim akan melakukannya. Kami mungkin akan membawa permainan kepada mereka dan mencobanya, dan lihat apa yang berhasil. ”

United telah gagal memenangkan penghargaan besar sejak musim 2016/17 tetapi akan maju ke final dengan Tottenham dengan mengalahkan City.

“[Ini] sangat besar. Klub dibangun di atas peralatan perak.

Author: sani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *