Kudeta besar untuk Nuno saat bintang Tottenham menyetujui kesepakatan blockbuster baru

Manajer baru Tottenham Nuno Espirito Santo dilaporkan telah membujuk Heung-min Son untuk tetap di klub dan berkomitmen untuk kontrak baru di klub.

Pemain asal Korea Selatan itu baru saja menikmati musim terbaiknya saat ini dengan seragam Tottenham. Dia mencetak 20 gol dan menambahkan 11 shift lagi bersama Harry Kane. Namun, itu akhirnya membuktikan musim yang mengecewakan bagi Spurs saat mereka finis di urutan ketujuh.

Dan dengan Kane dilaporkan berusaha keras untuk keluar, spekulasi telah menyarankan bahwa Son dapat mengikutinya keluar dari pintu.

Tottenham meskipun selalu tertarik untuk mengikat Son ke kontrak baru. Untuk itu, pembicaraan mengenai kesepakatan baru di klub telah berlangsung selama berbulan-bulan.

Namun, perjuangan mereka di musim 2020/21, bersama dengan penyesalan Son atas kepergian Jose Mourinho, telah meninggalkan unsur keraguan.

Nuno telah membuat pembicaraan dengan Son sebagai salah satu prioritasnya yang paling mendesak sejak mengambil alih di Spurs. Dan sekarang, menurut Football Insider, pelatih asal Portugal itu telah menjual visinya kepada Son dan meyakinkannya untuk bertahan.

Mereka melaporkan Son akan menandatangani kontrak baru senilai lebih dari £200,000 seminggu. Itu kemungkinan akan mengikat pemain berusia 28 tahun itu ke klub hingga 2024 dan mengakhiri spekulasi dia bisa pergi musim panas ini.

Kontrak itu diharapkan akan dikonfirmasi dalam beberapa hari mendatang dalam apa yang akan menjadi dorongan tepat waktu bagi Tottenham.

Dalam total 280 penampilan Spurs, Son telah mencetak 107 gol yang sangat mengesankan serta memberikan 64 assist.

Author: sani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *