Lage mengutip Nuno saat dia memaparkan rencana menarik untuk membuat Wolves kembali ke jalurnya

Wolves telah menunjuk mantan bos Benfica Bruno Lage sebagai pelatih kepala baru mereka, pelatih asal Portugal itu menggantikan rekan senegaranya Nuno Espirito Santo.

Mantan asisten Swansea itu pindah ke Molineux setelah kepergian Nuno pada akhir musim lalu. Wolves menargetkan Lage, agen bebas, karena mereka ingin mengubah arah setelah empat tahun bertugas di Nuno. Pria berusia 45 tahun itu awalnya gagal melewati peraturan pasca-Brexit tetapi, pada sidang awal bulan ini, Wolves memenangkan kasus mereka.

Lage memenangkan gelar Portugal bersama Benfica pada 2019, di mana ia juga mengklaim hadiah manajer terbaik tahun ini. Namun, ia pergi pada 2020 setelah gagal mempertahankan mahkota mereka, finis di urutan kedua di belakang Porto.

Kepindahan ke Molineux menandai kembalinya sepak bola Inggris; Lage menghabiskan waktu sebagai asisten Carlos Carvalhal di Sheffield Wednesday dan Swansea.

Berbicara kepada situs resmi Wolves, Lage berkata: “Pertama-tama, saya sangat senang. Ini adalah kesempatan besar. Saya sangat senang karena saya telah kembali ke negara ini, dan menjadi manajer sebuah tim besar.

“Ini adalah tim dan klub yang ingin membuat sejarah dan kesempatan untuk bersaing di Liga Premier. Jadi, saya senang, bersemangat, dengan ambisi besar untuk melakukan hal-hal hebat untuk klub ini.”

Nuno meninggalkan Wolves bulan lalu setelah membawa mereka dari Championship ke perempat final Liga Europa.

Dia mengamankan finis ketujuh berturut-turut di Liga Premier setelah promosi pada 2018. Meskipun, Wolves hanya bisa berada di urutan ke-13 dalam kampanye 2020-21.

Author: sani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *