Lebih Banyak Interstate iPoker Kemungkinan sebagai Kasus Wire Act Akhirnya Berakhir

Dalam industri poker online, Delaware, New Jersey, dan Nevada telah berbagi kumpulan pemain. Ini telah di tempat selama bertahun-tahun. Sayangnya untuk negara bagian lain yang meluncurkan permainan poker online dalam beberapa tahun terakhir, mereka ragu-ragu tentang mendapatkan likuiditas bersama karena kemungkinan konsekuensi hukum. Untuk mempersingkat cerita yang panjang, Undang-Undang Kawat telah diubah oleh Pemerintahan Obama yang mengizinkan permainan online berlangsung, termasuk kumpulan poker online bersama antar negara bagian. Maju cepat ke saat Donald Trump menjabat, dan Departemen Kehakiman memutuskan untuk mengubah pendapat Wire Act.

Ini menyebabkan gugatan diajukan oleh Komisi Lotere New Hampshire dan pertarungan dimulai. Keputusan pemerintahan Trump tidak hanya mempengaruhi permainan poker online tetapi juga lotere. Negara bagian seperti Pennsylvania telah melegalkan poker online tetapi tidak ingin menjelajah ke opsi antarnegara bagian karena potensi konsekuensi hukum dari keputusan administrasi Trump. Kasus ini akhirnya mencapai titik di mana tidak ada banding lebih lanjut dalam Mahkamah Agung AS yang dapat dilakukan, yang pada dasarnya menempatkan keputusan penuh sebelumnya oleh Pemerintahan Obama tanpa argumen lebih lanjut.
Apa Artinya?

Sekarang setelah waktu banding telah berlalu, kasus ini akhirnya selesai. Departemen Kehakiman Administrasi Biden tidak tertarik untuk mengajukan banding atas kasus Wire Act. Dengan perubahan ini, negara bagian seperti Pennsylvania dan Michigan diharapkan membentuk kumpulan antarnegara bagian tahun ini.

Akhir dari Wire Act juga dapat membantu negara bagian lain merasa lebih nyaman dalam meloloskan undang-undang poker online. Negara bagian yang lebih kecil akan lebih cocok untuk menawarkan iPoker jika mereka dapat berbagi kumpulan pemain di negara bagian lain, dengan populasi yang lebih besar.

Untuk menenangkan pikiran semua orang, pengacara game online Jeff Ifrah berkomentar di Twitter bahwa Departemen Kehakiman telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan melihat peninjauan atas keputusan First Circuit Court. Pengumuman kecil ini sudah cukup untuk membuat semua orang di dunia poker berbicara, dan siap untuk negara bagian lain untuk dapat berbagi likuiditas pemain.
Apakah Boom Poker Online Akan Datang?

Beberapa analis merasa bahwa sekarang setelah kasusnya selesai, itu akan mengarah pada ledakan poker besar-besaran untuk industri di Amerika Serikat. Dengan lebih banyak kumpulan pemain gabungan, ini akan menghasilkan lebih banyak opsi meja permainan uang.

Dengan lebih banyak permainan uang yang dimainkan, lebih banyak pemain yang mau masuk online pada waktu yang berbeda-beda dalam sehari karena mereka dapat menemukan cukup banyak pemain untuk bersaing. Lebih banyak pemain juga berarti turnamen yang tersedia akan memiliki kumpulan hadiah yang lebih besar, yang sekali lagi, akan membuat pemain masuk dan masuk untuk ambil bagian.

Karena semakin banyak negara bagian yang melegalkan poker online, ini menyebabkan lebih sedikit lalu lintas di situs poker yang tidak diatur. Kompetisi lepas pantai ilegal diharapkan akan berkurang, dan ini akan mengarah pada lingkungan yang lebih aman secara keseluruhan bagi pemain poker online.

Author: sani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *