Liverpool, Man Utd menjadi sasaran kata-kata kasar dari pakar vokal

Simon Jordan telah mengoceh pedas pada pemain dan wasit tentang menyelam menyusul insiden yang melibatkan Mohamed Salah dan Harry Maguire akhir pekan lalu.

Keduanya ditolak penalti setelah turun di kotak. Salah jatuh ke tanah dalam pertandingan Liverpool melawan Leicester setelah percobaan tekel oleh Ricardo Pereira tetapi permainan terus berlanjut.

Kapten Manchester United Maguire dianugerahi tendangan penalti setelah Semi Ajayi dari West Brom diputuskan telah mendorongnya, tetapi VAR membatalkan keputusan tersebut.

Pembawa acara talkSPORT, Jordan, marah dengan tindakan kedua pemain tersebut.

“Pemain curang dan wasit lemah, dan ada kurangnya konsekuensi,” kata mantan ketua Crystal Palace.

“Ini mungkin sedikit idealis di pihak saya, tetapi para pemain harus malu pada diri mereka sendiri. Ini adalah pesepakbola profesional. Anda melihatnya dan bertanya ‘tentang apa kalian para pemain?’

“Lihatlah beberapa keputusan yang didapat Mohamed Salah. Dia adalah pesepakbola luar biasa yang mencetak gol indah, tetapi menurut saya beberapa keputusan yang dia beli adalah hal yang hina.

“Harry Maguire adalah Goliath dari seorang pria – kontak minimal. Jika Anda melihat kontak itu sendiri, Anda akan mengira seseorang telah memasangkannya ke katrol dan menariknya ke bawah. Dia hampir tidak tersentuh. ”

Salah telah lama menjadi fokus kritik karena menyelam dan Jordan yang sering bersuara bersikeras dia harus “malu”.

Author: sani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *