Man City mendominasi Tim PFA Tahun Ini dengan bintang Liverpool, Man Utd, Spurs

Manchester City diwakili oleh enam pemain di PFA Premier League Team of the Year setelah mereka merebut kembali gelar.

City merebut kembali mahkota dari Liverpool dan upaya mereka telah diakui dengan dominasi mereka sebagai tim terbaik tahun ini. Pemain mereka menyumbang lebih dari setengah dari XI yang dipilih oleh rekan profesional mereka. Satu-satunya klub lain yang memiliki pemain dalam tim adalah Manchester United, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Ederson, Joao Cancelo, John Stones, Ruben Dias, Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan semuanya diakui oleh rekan-rekan mereka dan memilih ke dalam divisi XI.

Kiper Ederson memenangkan Sarung Tangan Emas untuk tahun kedua berturut-turut, menjaga 19 clean sheet, dengan bek Cancelo, Stones dan Dias juga disebutkan.

Stones mengalami kebangkitan setelah sebelumnya tidak disukai oleh Pep Guardiola. Sementara Dias, yang merupakan rekor penandatanganan klub musim panas lalu, secara luas dikreditkan sebagai tambahan kunci skuat City.

Kreativitas De Bruyne kembali memukau, meski sempat cedera, sementara 13 gol dan dua assist Gundogan membuatnya menjadi pemain yang menonjol.

Author: sani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *