Mantan karyawan Arsenal terlibat karena pilihan kegagalan Liverpool semakin sempit

Masa depan Loris Karius semakin diragukan setelah Union Berlin memutuskan untuk tidak mempertahankan pemain Liverpool itu, menurut laporan di Jerman.

Karius gagal mencapai standar yang disyaratkan di Liverpool setelah bergabung dengan mereka pada 2016. Kesalahannya merugikan ketika mereka kalah di final Liga Champions 2018 dari Real Madrid. Dia tidak bermain untuk klub sejak itu dan dipinjamkan ke Besiktas selama dua musim dan sekarang Union Berlin.

Hal-hal yang tidak berjalan sesuai rencananya kembali ke Jerman musim ini. Dia hanya membuat tiga starter di Bundesliga. Oleh karena itu, menurut Kicker, Union Berlin tidak akan mengontraknya secara permanen.

Itu akan membuat Liverpool mencoba mencari solusi lain untuk pemain yang kontraknya habis pada 2022.

Tetapi jawabannya mungkin tidak jauh. Kicker menambahkan bahwa Stuttgart sekarang menunjukkan minat untuk mengontrak Karius.

Klub Bundesliga sebelumnya memiliki Karius di akademi mereka sebelum dia pindah ke tim muda Manchester City pada 2009. Dia tidak pernah tampil di tim senior untuk kedua tim tersebut.

Tapi sekarang itu bisa berubah, karena Stuttgart diperkirakan akan kehilangan kiper Gregor Kobel mereka. Mereka telah mengidentifikasi Karius sebagai calon pengganti.

Negosiasi akan diawasi oleh direktur olahraga Stuttgart Sven Mislintat, yang dulu bekerja untuk Arsenal. Dia telah menambahkan Karius ke daftar pilihannya untuk memperkuat antara tongkat.

Author: sani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *