Martinelli mengakhiri penantian panjang untuk gol saat Arsenal menyapu Sheffield United

Gabriel Martinelli menandai awal Liga Premier yang langka dengan gol pertamanya sejak Januari 2020 saat Arsenal mengklaim kemenangan 3-0 atas Sheffield United di Bramall Lane.

Martinelli mencetak gol di babak kedua setelah Alexandre Lacazette menyelesaikan pergerakan tim yang bagus di babak pertama. Hasil tersebut mengangkat Arsenal ke posisi kesembilan karena mereka ingin mengakhiri musim dengan momentum positif. Dan setelah empat pertandingan tanpa kemenangan, itu datang pada saat yang menyenangkan.

Mikel Arteta telah menjawab pertanyaan tentang keterlibatan Martinelli dalam peningkatan permainan. Dia melanjutkan untuk memberi striker Brasil itu awal yang langka.

Tuan rumah memiliki peluang bagus dalam 10 menit pertama. David McGoldrick mengontrol dengan satu sentuhan dan menembak dengan yang berikutnya, tetapi usahanya melebar.

Sebuah pembukaan datang untuk Arsenal setelah beberapa permainan penyerang yang tajam. Namun, Martinelli hanya bisa mengalihkan bola ke samping jala.

Martinelli memiliki kesempatan lain ketika memotong bagian dalam dari kiri, tapi Aaron Ramsdale menangkap usahanya yang dibelokkan.

Pemain Brasil itu selanjutnya menjadi penyedia ketika menarik bola ke luar kotak untuk Calum Chambers, yang tembakannya diblok di garis.

Beberapa saat kemudian, The Gunners menemukan terobosan. Alexandre Lacazette memainkannya untuk Bukayo Saka, yang mengirimnya kembali ke arah yang sama.

Author: sani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *