Patrick Vieira menjelaskan banding Crystal Palace saat janji temu dikonfirmasi

Crystal Palace telah mengkonfirmasi penunjukan Patrick Vieira sebagai manajer baru mereka dengan kontrak tiga tahun.

Palace adalah klub Liga Premier terakhir dengan lowongan manajerial menjelang musim baru setelah kepergian Roy Hodgson. Mereka telah mencari seseorang untuk membawa mereka ke arah baru yang menarik, tetapi berjuang untuk meyakinkan beberapa target mereka. Sekarang, bagaimanapun, mereka memiliki bos baru mereka di tempat.

Mantan gelandang Arsenal Vieira baru-baru ini muncul sebagai kandidat teratas untuk peran tersebut. Dia sekarang telah menandatangani kontrak tiga tahun untuk mengambil kendali di Selhurst Park. Ini akan menjadi pekerjaan pertamanya dalam manajemen sejak meninggalkan tim Ligue 1 pada bulan Desember.

Mantan pelatih cadangan Manchester City tidak pernah berhasil di Liga Premier, tetapi sekarang mendapat kesempatan untuk melakukannya.

Dia mengatakan kepada situs web Crystal Palace: “Saya sangat senang memiliki kesempatan ini untuk kembali ke Liga Premier, dan mengelola klub sepak bola yang hebat ini, saat kami memulai babak baru bersama.

“Ini adalah proyek yang sangat menarik bagi saya, setelah berbicara banyak dengan Ketua dan Direktur Olahraga tentang ambisi dan rencana mereka untuk seluruh klub, termasuk Akademi.

“Klub memiliki fondasi yang fantastis setelah bertahun-tahun di Liga Premier, dan saya berharap kami dapat membuat peningkatan lebih lanjut dan terus mendorong klub maju.

“Saya juga sangat bersemangat untuk merasakan atmosfer yang dibuat oleh para pendukung klub di Selhurst Park dan di luar kandang juga, dan saya tahu betapa pentingnya hal itu bagi tim.”

Author: sani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *