Rodgers menjelaskan alasan mengapa Leicester makan di meja teratas

Brendan Rodgers merasa pembicaraan tentang kematian Leicester membuktikan seberapa jauh mereka telah berkembang sebagai klub sejak dia pindah ke ruang istirahat.

The Foxes telah menikmati musim yang luar biasa dan duduk di posisi ketiga klasemen Liga Premier dengan 10 pertandingan tersisa. Tantangan gelar muncul di luar mereka, dengan Manchester City tampaknya menuju kejayaan.

Tapi, baru saja absen di Liga Champions musim lalu, tempat empat besar itu realistis. Mereka unggul lima poin dari West Ham yang berada di urutan kelima meskipun tim David Moyes masih memiliki satu pertandingan di tangan.

The East Midlanders telah menderita cedera dalam beberapa kali dan berjuang untuk mengatasinya. Tetapi mereka masih berhasil memenangkan empat dan seri dua dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Rodgers mengakui para pemain jujur ​​tentang hal-hal yang perlu mereka tingkatkan. Tapi dia percaya bahwa pembicaraan tentang krisis ketika kalah dalam pertandingan berturut-turut adalah pujian yang tidak masuk akal.

“Kami tetap berpegang pada proses kami. Kami tidak berdiam diri dan terlalu kritis, “katanya pada konferensi pers hari Jumat. “Kami jujur ​​tentang di mana kami bisa menjadi lebih baik, tetapi kami tidak memikirkannya.

“Kami kalah dua pertandingan berturut-turut dari Slavia Praha dan Arsenal, dan orang-orang melihat kekalahan Leicester dari Arsenal sebagai kemunduran besar.

“Itu menunjukkan apa yang telah dilakukan para pemain selama beberapa musim terakhir ini. Penting bagi Anda untuk fokus kembali dan kembali ke kemenangan. “

Author: sani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *