Sean Dyche yakin Burnley bisa menangani Tuchel’s Chelsea

Sean Dyche mengakui akan ada elemen yang tidak diketahui pada hari Minggu ketika timnya menghadapi penampilan baru Chelsea Thomas Tuchel, tetapi pertandingan hampir tidak bisa datang pada waktu yang lebih baik dengan Burnley sangat percaya diri.

Tuchel mengawasi hasil imbang tanpa gol Chelsea dengan Wolves pada hari Rabu hanya sehari setelah menggantikan Frank Lampard, tetapi meskipun jelas ada rencana taktis yang berbeda, pemain Jerman itu memiliki sedikit waktu untuk menerapkan idenya.

“Kami hanya punya satu pertandingan lagi di Premier League, tapi jelas dia sudah dipikirkan dengan baik selama beberapa musim di sekitar klub yang berbeda,” kata Dyche menjelang perjalanan ke Stamford Bridge.

“Kami melihat (melawan Wolves) mereka mengoper lebih dari yang mereka lakukan, dengan statistik yang sangat tinggi dalam menjaga bola. Mereka tidak mencetak gol tetapi mereka pasti mengetuk pintu.

“Kami akan menunggu dan melihat tetapi saya pikir dengan kekayaan pengalaman kami di Liga Premier, Anda selalu dapat menggunakan pengetahuan itu.

“Kami akan fokus pada diri kami sendiri dan bagaimana kami bisa efektif.”

Burnley memang seperti itu akhir-akhir ini.

Sebuah tim yang hanya meraih dua poin dari delapan pertandingan liga pembukaan musim ini telah mengalahkan Liverpool, Arsenal dan Wolves dalam lima kemenangan dalam sembilan pertandingan yang telah membuat mereka keluar dari masalah langsung.

“Ini hanya pengingat bagi diri saya sendiri tentang para pemain yang bekerja dengan saya dan kualitas mereka,” kata Dyche. “Industri yang mereka siapkan, fisik.

Author: sani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *