Setiap kata diucapkan saat kepala FSG John W Henry mengeluarkan permintaan maaf Liverpool yang merendahkan

Pemilik utama Liverpool John W Henry telah mengeluarkan pernyataan panjang yang meminta maaf atas “gangguan” yang ia timbulkan atas Liga Super Eropa yang terbuang.

Enam tim Liga Premier mengikuti enam lainnya di seluruh Eropa pada hari Minggu dengan mengumumkan niat besar mereka untuk membentuk liga mereka sendiri yang menguntungkan. Langkah tersebut mendapat kecaman luas dari seluruh penjuru sepak bola, penggemar, pakar dan badan pemerintahan sama. Dengan demikian, rencana itu runtuh dalam hitungan jam pada hari Selasa, dimulai dengan penarikan Chelsea.

Memang, Manchester City, Manchester United, Arsenal, Tottenham dan Liverpool semuanya mengikuti.

Langkah tersebut telah membawa klub kembali bergairah dengan Liga Premier, UEFA dan FA; dua mantan badan mengancam akan mengeluarkan tim Inggris dari kompetisi mereka.

Namun, legenda Liverpool Jamie Carragher mengatakan bahwa Henry dan Fenway Sports Group (FSG), yang memiliki The Reds, tidak bisa kembali dari niat mereka.

Meski demikian, klub Anfield merilis permintaan maaf yang panjang dari Henry kepada pendukungnya melalui Twitter.

Pemilik utama Liverpool berkata: “Saya ingin meminta maaf kepada semua penggemar dan pendukung Klub Sepak Bola Liverpool atas gangguan yang saya sebabkan selama 48 jam terakhir.

“Sudah jelas, tapi harus dikatakan, bahwa proyek yang diajukan tidak akan pernah berdiri tanpa dukungan dari para penggemar. Tidak ada yang pernah berpikir berbeda di Inggris.

Author: sani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *