Wily Mourinho menambah tekanan pada Tuchel dengan pernyataan Chelsea

Jose Mourinho mengatakan sejarah telah membuktikan bahwa mudah untuk sukses sebagai manajer Chelsea, meskipun ada tuntutan dari pemilik Roman Abramovich.

Pemilik Rusia, yang dua kali memecat Mourinho meskipun dia membawa gelar ke Stamford Bridge, baru-baru ini membuang Frank Lampard dan menggantinya dengan mantan bos Borussia Dortmund dan Paris St Germain Thomas Tuchel.

Orang Jerman itu tahu apa yang diharapkan darinya di Stamford Bridge dan itu adalah mengantarkan trofi seperti yang dimiliki mayoritas pendahulunya.

Abramovich dikritik karena cara kejam yang dia lakukan untuk menyingkirkan manajer, tetapi Mourinho mengatakan itu adalah harga yang diberikan kondisi untuk sukses.

Mourinho mengatakan menjelang pertemuan timnya saat ini dengan Chelsea, Tottenham pada hari Kamis: “Menurut saya tidak terlalu sulit untuk melatih di Chelsea karena saya adalah juara tiga kali, (Carlo) Ancelotti adalah juara, Antonio Conte adalah juara,” katanya. “Ini tidak bisa sangat, sangat sulit karena kami memenangkan gelar di sana.

“Saya percaya Chelsea selalu memiliki pemain hebat dan regu hebat dan pelatih bagus senang bekerja dengan klub-klub ini dan dengan pemain yang memberi Anda kesempatan bagus untuk sukses dan memenangkan gelar.

Author: sani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *